Kata Kunci

Senin, 08 April 2013

Visi dan Misi Akuntansi UIN SUSKA Riau




 
Visi Program Studi Akuntansi S1 diselaraskan dengan Visi Universitas Islam Negeri SultanSyarif Kasim Riau (UIN SUSKA Riau) dan Visi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEKONSOS) yaitu : 

Menjadikan Program Studi Akuntansi S1 sebagai Program Studii utama yang mengembangkan ajaran Islam, Ilmu Akuntansi, teknologi dan seni secara integral, sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang Akuntansi yang berwawasan luas, tanggap terhadap perubahan ekonomi dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi tahun 2013. 




Misi Program Studi Akuntansi S1




a)      Melaksanakan pendidikan dan pengajaran khususnya dibidang akuntansi yang di integrasikan dengan penerapan akuntansi yang islami, untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas secara akademik, bermutu, berakhlak mulia, profesional dan mandiri.

b)  Melaksanakan penelitian dan pengkajian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang ekonomi keilmuan akuntansi, teknologi dan seni dengan menggunakan paradigma Islami.

c)    Memanfaatkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang ekonomi keilmuan akuntansi, teknologi dan seni sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan menggunakan paradigma Islami.

d)     Menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki daya saing di tingkat lokal maupun regional.




Tidak ada komentar: